Berenang

Foto : doc. pribadi
Surabaya, 21 Februari 2014
Hari ini, karena aku terlanjur janji pergi berenang, akhirnya aku tetap pergi meski sebelumnya hujan deras mengguyur kota Surabaya.

Pilihan jatuh pada Sport Center Pondok Chandra. Suasana sport center yang memiliki fasilitas lengkap (Ada tempat fitnessnya, arena bermain tenis meja, tenis lapangan, dll) ini cukup asri.
Dan yang terutama air di kolam renang ini biru dan cukup bersih.

Begitu tiba di kolam renang, michel langsung minta digantiin baju. Sementara aku dan mamanya masih harus ke ruang ganti untuk ganti baju. Karena sudah tidak sabar lagi, begitu Michel selesai dipakaikan ban berenang di kedua lengannya, dia langsung loncat ke kolam yang paling dalam.

Aku yany baru keluar dari ruang ganti lumayan terkejut melihat aksi Michel, tapi begitu melihat tubuhnya muncul lagi dan bisa mengambang di atas air, aku ya tenang2 aja.

Sambil tetap memperhatikan Michel, aku berjalan ke tempat di mana kami meletakkan tas dan barang-barang bawaan. Michel sudah asyik berenang, menggerakkan kedua kaki dan tangannya dengan lincah hingga ia berada di tengah kolam.

Tiba-tiba aja Michel berteriak keras sekali "Help, Mama! Help!" Aku seketika itu juga berdiri. Saat itu Michel benar-benar terlihat seperti orang kelelep. 

Mamanya yang berdiri tidak jauh dari aku langsung teriak-teriak, "Ce, itu tolongin Michel. Mau tenggelam." Mamanya terlihat sangat panik. Tapi si mama tidak berdaya. Ia sedang hamil besar dan tidak bisa berenang!

Aku bergegas menceburkan diri dan berenang menghampiri Michel. Tahu apa yang terjadi setelahnya?

Michel tertawa terbahak-bahak. Ia bahagia sekali melihat kami yang panik. Apalagi melihat Mamanya yant langsung cemberut setelah tahu dikerjai anaknya....

Ah... anak yang satu ini memang ada-ada aja kelakuannya.

We really love you, Michaelia Ang!

Label: